Jual Mesin Induksi Sealer Segel Almunium Foil Pasta DGYF-S500C Harga Murah di Bitung, Sulawesi Utara

Sedang mencari info tentang Jual Mesin Induksi Sealer Segel Almunium Foil Pasta DGYF-S500C Harga Murah di Bitung, Sulawesi Utara ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Toko Mesin Induksi terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813-8245-4553


Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C adalah mesin induksi sealer/Segel Botol Plastik/Seal Almunium Foil yang berfungsi untuk merekatkan plastik metalising terhadap botol. Mesin ini cocok untuk mengemas bahan kimia, mengemas coklat pasta, mengemas selai, mengemas minuman dan produk farmasi. Bahkan, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini terhitung bisa digunakan untuk aplikasi capping tutup botol yang dilapisi alumunium foil maupun sejenisnya, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini sanggup juga diaplikasikan pada kemasan bersama leher botol berbahan dasar non metal seperti, plastik dan glass dengan tutup berulir. Sehingga kemasan product lebih rapat, tahan lama, tidak lembab dan tidak terkontaminasi berasal dari hawa luar.

Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini beroperasi bersama menggunakan komitmen induksi elektromagnetik untuk membuahkan panas tinggi yang instan dan juga untuk mematuhi foil aluminium sheet meleleh ke bunghole berasal dari botol. Demi mempertahankan tamper, kedap udara dan kebocoran, maka bukti segel pada barang yang dikemas ini betujuan untuk pembuat paket tetap memelihara integritas product mereka.

Disamping itu, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini juga merupakan cara tercepat dan paling efektif di dalam menyegel kontainer dengan membran foil. Kemudian penyegelan foil bakal menyediakan oksigen penghalang hermetis untuk memperpanjang hidup produk dan menahan kebocoran, maka induksi penyegelan akan tertutup secara luas.

Menariknya lagi, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini dirancang bersama grade tertinggi ,bahan baku dan mesin yang canggih. Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini terlampau cocok dengan standar industri dan berkualitas, sesuai bersama dengan norma-norma pasar internasional. Karena itu, Kedatangan dari mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari para perilaku pengusaha yang perlu sistem penyegelan yang sempurna untuk tiap tiap produknya.

Spesifikasi :

Model = DGYF-S500C

Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 600 W
Sealing dia. = Ø 6-13cm
Weight = 5 kg
Machine size = 34x29x15 cm

Mesin Induksi Sealer

0 comments:

Post a Comment