Jual Mesin Induksi Sealer Tutup Botol Obat DGYF-S500C Harga Murah di Bekasi, Jawa Barat

Sedang mencari info tentang Jual Mesin Induksi Sealer Tutup Botol Obat DGYF-S500C Harga Murah di Bekasi, Jawa Barat ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Toko Mesin Induksi terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813-8245-4553


Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C adalah mesin induksi sealer/Segel Botol Plastik/Seal Almunium Foil yang berfaedah untuk merekatkan plastik metalising pada botol. Mesin ini cocok untuk mengemas bahan kimia, mengemas coklat pasta, mengemas selai, mengemas minuman dan product farmasi. Bahkan, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini terhitung dapat digunakan untuk aplikasi capping tutup botol yang dilapisi alumunium foil maupun sejenisnya, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini dapat juga diaplikasikan terhadap kemasan bersama dengan leher botol berbahan dasar non metal seperti, plastik dan glass dengan tutup berulir. Sehingga kemasan produk lebih rapat, tahan lama, tidak lembab dan tidak terkontaminasi berasal dari udara luar.

Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini beroperasi bersama dengan pakai prinsip induksi elektromagnetik untuk membuahkan panas tinggi yang instan dan juga untuk mematuhi foil aluminium sheet meleleh ke bunghole dari botol. Demi mempertahankan tamper, kedap hawa dan kebocoran, maka bukti segel pada barang yang dikemas ini betujuan untuk pembuat paket selalu melindungi integritas produk mereka.

Disamping itu, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini termasuk merupakan cara tercepat dan paling efisien di dalam menyegel kontainer dengan membran foil. Kemudian penyegelan foil akan menyediakan oksigen penghalang hermetis untuk memperpanjang hidup product dan mencegah kebocoran, maka induksi penyegelan bakal tertutup secara luas.

Menariknya lagi, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini dirancang bersama dengan grade tertinggi ,bahan baku dan mesin yang canggih. Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini terlalu cocok dengan standar industri dan berkualitas, sesuai dengan norma-norma pasar internasional. Karena itu, Kedatangan dari mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari para tingkah laku entrepreneur yang memerlukan sistem penyegelan yang sempurna untuk setiap produknya.

Spesifikasi :

Model = DGYF-S500C

Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 600 W
Sealing dia. = Ø 6-13cm
Weight = 5 kg
Machine size = 34x29x15 cm

Mesin Induksi Sealer

0 comments:

Post a Comment