Jual Mesin Induksi Sealer Segel Almunium Foil Pasta DGYF-S500C Harga Murah di Medan, Sumatera Utara

Sedang mencari info tentang Jual Mesin Induksi Sealer Segel Almunium Foil Pasta DGYF-S500C Harga Murah di Medan, Sumatera Utara ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Toko Mesin Induksi terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813-8245-4553


Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C adalah mesin induksi sealer/Segel Botol Plastik/Seal Almunium Foil yang berfungsi untuk merekatkan plastik metalising terhadap botol. Mesin ini sesuai untuk mengemas bahan kimia, mengemas coklat pasta, mengemas selai, mengemas minuman dan produk farmasi. Bahkan, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini juga mampu digunakan untuk aplikasi capping tutup botol yang dilapisi alumunium foil maupun sejenisnya, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini mampu termasuk diaplikasikan pada kemasan dengan leher botol berbahan basic non metal seperti, plastik dan glass bersama tutup berulir. Sehingga kemasan product lebih rapat, tahan lama, tidak lembab dan tidak terkontaminasi dari hawa luar.

Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini beroperasi dengan menggunakan prinsip induksi elektromagnetik untuk membuahkan panas tinggi yang instan dan juga untuk mematuhi foil aluminium sheet meleleh ke bunghole dari botol. Demi mempertahankan tamper, kedap hawa dan kebocoran, maka bukti segel pada barang yang dikemas ini betujuan untuk pembuat paket tetap memelihara integritas produk mereka.

Disamping itu, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini termasuk merupakan cara tercepat dan paling efektif dalam menyegel kontainer bersama membran foil. Kemudian penyegelan foil dapat sediakan oksigen penghalang hermetis untuk memperpanjang hidup product dan mencegah kebocoran, maka induksi penyegelan bakal tertutup secara luas.

Menariknya lagi, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini dirancang dengan grade tertinggi ,bahan baku dan mesin yang canggih. Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini amat sesuai bersama standar industri dan berkualitas, cocok dengan norma-norma pasar internasional. Karena itu, kehadiran berasal dari mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini adalah bagian yang tak terpisahkan dari para tingkah laku pengusaha yang membutuhkan sistem penyegelan yang prima untuk tiap-tiap produknya.

Spesifikasi :

Model = DGYF-S500C

Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 600 W
Sealing dia. = Ø 6-13cm
Weight = 5 kg
Machine size = 34x29x15 cm

Mesin Induksi Sealer

0 comments:

Post a Comment