Jual Mesin Induksi Sealer Tutup Botol Farmasi DGYF-S500C Harga Murah di Lhokseumawe, Aceh

Sedang mencari info tentang Jual Mesin Induksi Sealer Tutup Botol Farmasi DGYF-S500C Harga Murah di Lhokseumawe, Aceh ?. Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Toko Mesin Induksi terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Call, SMS, Whatsapp : 0813-8245-4553


Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C adalah mesin induksi sealer/Segel Botol Plastik/Seal Almunium Foil yang berguna untuk merekatkan plastik metalising terhadap botol. Mesin ini cocok untuk mengemas bahan kimia, mengemas coklat pasta, mengemas selai, mengemas minuman dan produk farmasi. Bahkan, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini terhitung mampu digunakan untuk aplikasi capping tutup botol yang dilapisi alumunium foil maupun sejenisnya, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini bisa termasuk diaplikasikan terhadap kemasan dengan leher botol berbahan basic non metal seperti, plastik dan glass dengan tutup berulir. Sehingga kemasan produk lebih rapat, tahan lama, tidak lembab dan tidak terkontaminasi berasal dari hawa luar.

Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini beroperasi dengan pakai prinsip induksi elektromagnetik untuk membuahkan panas tinggi yang instan dan juga untuk mematuhi foil aluminium sheet meleleh ke bunghole berasal dari botol. Demi mempertahankan tamper, kedap hawa dan kebocoran, maka bukti segel terhadap barang yang dikemas ini betujuan untuk pembuat paket senantiasa melindungi integritas produk mereka.

Disamping itu, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini terhitung merupakan langkah tercepat dan paling efisien dalam menyegel kontainer bersama dengan membran foil. Kemudian penyegelan foil dapat sediakan oksigen penghalang hermetis untuk memperpanjang hidup product dan menghindar kebocoran, maka induksi penyegelan dapat tertutup secara luas.

Menariknya lagi, mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini dirancang dengan grade tertinggi ,bahan baku dan mesin yang canggih. Mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini amat cocok bersama standar industri dan berkualitas, cocok dengan norma-norma pasar internasional. Karena itu, kehadiran dari mesin Elektromagnetic Induction Capper DGYF-S500C ini adalah anggota yang tak terpisahkan berasal dari para perilaku pengusaha yang memerlukan sistem penyegelan yang sempurna untuk tiap tiap produknya.

Spesifikasi :

Model = DGYF-S500C

Voltage = AC 220 V/50/60 Hz
Power = 600 W
Sealing dia. = Ø 6-13cm
Weight = 5 kg
Machine size = 34x29x15 cm

Mesin Induksi Sealer

0 comments:

Post a Comment